Apa itu kagune,dan kakuja?

"Kagune?
Apa itu kagune sih?

kakugan (Shining Eye) ialah mata ghoul yang berpupil merah dan sklera hitam. Mereka mengatur Kakugan dengan kemauan mereka sendiri, namun Kakugan juga bisa terjadi ketika insting bawaan mereka muncul seperti saat lapar. Normalnya, mereka mempunyai 2 Kakugan, namun ada juga yang hanya mempunyai 1 Kakugan, ini mengartikan bahwa mereka ialah setengah manusia dan setengah ghoul.Yang tidak normal lagi, Kakugan milik Uta-san selalu muncul walaupun dalam keadaan stabil. Kakugan milik Yamori pun bergitu, pupil mereka merah, namun sklera mereka tetap putih.


Kagune (Shining Child) ialah organ predator yang disusun oleh Rc sel yang berfungsi sebagai alat pertahanan maupun penyerangan mereka. Biasanya semerah darah dan fleksibel namun kuat dan kokoh. Saat kagune dikeluarkan, fisik ghoul menjadi lebih kuat. Kagune diatur oleh ghoul, mereka bisa melunak mau pun mengeras, memanjang maupun memendek.

Dual Kagune ialah kagune spesial para ghoul. Kagune ini biasanya tercipta dari 2 jenis kagune berbeda yang menikah lalu punya anak. Nah, anak nya nanti bisa jadi dual kagune.


                                                 Hinami feuguchi-koukaku dan rinkaku

                                                        
                          Tipe tipe kagune

Ukaku(buluu)



Ukaku ialah kagune yang terletak di daerah pundak seperti sayap yang bisa buat terbang, bentuknya seperti bulu. Pengguna kagune ini punya kecepatan yang tinggi karena kagune ini ringan. Inti nya, mereka mengkristal kan bulu mereka menjadi duri duri tajam.
Mereka yang berkagune Ukaku :

1. Keluarga Kirishima
2. Yoshimura
3. Takatsuki Sen (anak nya yoshimura, dikenal juga sebagai Eto)
4. Renji Yomo


Koukaku(cangkang)


Koukaku ialah kagune yang pangkal nya berada di tulang belikat. Koukaku itu keras, sehingga pertahanan mereka kuat, namun koukaku juga berat sehingga mengurangi kecepatan ghoul berkagune tipe Koukaku. Koukaku juga bisa dibentuk menjadi pedang, katana, palu, dll.
Mereka yang berkagune Koukaku :

1. Shuu Tsukiyama
2. Keluarga Feuguchi



Rinkaku ialah kagune yang terletak di sekitar pinggang, ghoul berkagune ini punya kemampuan regenerasi yang tinggi, bentuknya khas dan mencolok. Mereka bisa dengan mudah melawan kagune berkecepatan lambat.
Mereka yang berkagune Rinkaku :

1. Ken Kaneki
2. Rize Kamishiro
3. Nashiro Yasuhisa
4. Kurona Yasuhisa
5. Hinami Feuguchi



Bikaku ialah kagune yang terletak di tulang ekor. Bikaku bisa memotong tentakel si Rinkaku dengan mudah, sehingga menghilangkan kemampuan regenerasi Rinkaku [WOW].
Mereka yang berkagune Bikaku :

1. Nishiki Nishio

Kakuja:




Kakuja ialah kagune tidak normal yang muncul setelah ghoul melakuka hal kanibalisme, memakan sesama ghoul. Kagune ini bisa berbentuk seperti armor yang melindungi tubuh mereka. Mereka bisa seperti Ukaku namun terletak di pinggang, atau kayak punya kaneki itu bentuk nya kayak kaki seribu, pokoknya nggak normal!
Mereka yang berkagune Kakuja :

1. Ken Kaneki (Belum Sempurna)
2. Yoshimura (Fukuro)
3. Eto (Fukuro)
4. Yakumo Oomori
5. Arata Kirishima

Oke cukup segini saja semoga bermanfaat bgi kalian semua,dan Terima kasih sudah mampir di blog sya AND BYBYBY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Mata Rinnegan di Anime"Naruto Shippuden"

Kapan Tokyo Ghoul;re di rilis